Pages

Jumat, 05 Agustus 2016

Kebutuhan pameran, kebutuhan R8, pameran, panel photo, partisi pameran, sewa panel photo, sewa partisi murah, sewa partisi pameran, sewa s...

JUAL KEPERLUAN PAMERAN

Tidak ada komentar:
 
Kebutuhan pameran, kebutuhan R8, pameran, panel photo, partisi pameran, sewa panel photo, sewa partisi murah, sewa partisi pameran, sewa stand pameran, stand booth


Stand Pameran 
Stand dari bahan triplek laminasi yang beebentuk kotak atau leter U dan yang ditandai Facial Name sebagai pengenal, seperti :

 stand pameran terdiri dari berbagai ukuran mulai dari 2 M hingga 10 M, dan bisa berdiri sendiri atataupun secara bergandengan.

 Booth
 Merupakan teempat promo juga sama halnya stand, namun booth lebih terkesan mewah karena bebentuk 3 Dimensi yang bisa didesain sesuai dengan selera. bahan yang digunakannya pun multiplek sehinggan pembuatannya secara custom di tempat, seperti gambar :

Panel Foto
Tempat untuk memaerkan karya dalam bentuk gambar atau foto yang sama dari seperti stand berbentuk 2 Dimensi, hanya saja posisinya lebih bebas di atur seperti zigzag, x, lurus, v, seperti gambar :
 


 


Kami GN EXHIBITION yang bergerak dibidang penjualan dan penyewaan berbagai macam keperluan pameran dengan harga yang terjangkau seperti :
partisi pameran,stand pameran,booth,dan panel photo.
 
Bila berminat dapat menghubungi kami di :
 
Office  : Jln. Boulevard Raya Ruko Star of Asia no. 99 Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang Banten Indonesia 15811
Telpon  : 081316140397/087808890027

Tidak ada komentar:

Posting Komentar